24 Mei, 2007

Hari Ini Golkar Wawancara Balon Gubernur

Hairul Mikrad
Borneo Tribune, Pontianak

Setelah usai diverifikasi, lima bakal calon Gubernur yang mendaftar di panitia Pilkada DPD Partai Golkar Kalbar akan diwawancarai mengenai keseriusan serta visi misi membangun Kalbar.
Keempat balon Gubernur yaitu, Barnabas Simin Sth, dr H Buchary A Rachman, Usman Jafar, Oesman Sapta Odang dan Ir H Zulfadhli. Sesi wawancara ini akan digelar di DPD Partai Golkar Provinsi Jalan Ahmad Yani hari ini mulai pukul 09.00.
“Kita sudah melakukan verifikasi kepada lima balon Gubernur yang mendaftar di panitia Pilkada mengenai visi misi serta komitmennya terhadap Kalbar dan Partai Golkar. Besok (Jumat,ed) panitia Pilkada akan mewawancarai balon Gubernur tersebut. Kita juga akan menjelaskan apa yang telah dilaksanakan sesuai dengan aturan partai,” urai Ketua Panitia Pilkada Partai Golkar Kalbar, H Amiruddin Manaf, SE, MM bersama Sekretaris DPD, Nicodemus Nehen, S.Pd.
Selain itu juga, wawancara ini menurut Amirudin bisa mendengarkan langsung keseriusan, visi misi dan seberapa besar komitmen balon-balon tersebut membangun Kalbar serta Partai Golkar. “Bila dicalonkan Partai Golkar, tentu mereka membawa nama Partai Golkar sehingga kita perlu tahu komitmen mereka dengan Golkar. Kita sudah menyurati semua balon Gubernur yang mendaftar. Bila tidak bisa hadir tentu ada konfirmasi,” urai Amiruddin.
Mengenai Adhie Rumbee, Amirudin menjelaskan balon Gubernur tersebut terlambat mengembalikan dan melengkapi berkas-berkas yang diminta hingga batas akhir 14 April. “Pak Adhie Rumbee terlambat sehingga tinggal lima balon Gubernur yang mendaftar,” jelasnya.

Tidak ada komentar: