25 Mei, 2008

Seabad Harkitnas dengan Hiburan Rakyat


Taman Alun Kapuas Pontianak menjadi tempat terakhir tour ‘hiburan rakyat’ dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) dan 1st Anniversary Borneo Tribune.
Kegiatan ini kami gelar bersama PT Idola Insani yang memegang hak merk Cardinal, Cressida, Damor dan Fit U. Kami sama sekali tidak menyangka sambutan dan antusias masyarakat sangat besar. Dukungan dengan tetap menjaga keamanan sangat berarti dalam menyukseskan ‘hiburan rakyat’ ini.
Kami berharap penampilan Hengky Kurniawan Chova, Sir Rooney dan para model dari Adi Aspro mampu menghibur masyarakat sekalian.
Acara ini memang kami kemas dengan nuansa nasionalisme. Rasa kebangsaan yang mulai terkikis ini, kami coba bangkitkan kembali. Bangkit seperti makna puisi yang dibacakan artis senior Indonesia Dedy Mizwar.
Di saat masyarakat dipusingkan dengan naiknya harga bahan bakar minyak (BBM), kami berusaha hadir dengan memberikan hiburan secara gratis. Semoga ini bisa meringankan sejenak pikiran dan melepaskan lelah dari himpitan ekonomi.
Kami haturkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Dengan kepercayaan tersebut, kami bisa terus tumbuh, berkembang dan semakin eksis di Kalimantan Barat.
Tidak lupa pula kami sampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Sintang, Landak dan Kota Pontianak yang antusias menyaksikan serta turut bersama-sama menjaga keamanan sehingga hiburan rakyat berlangsung lancar dan sukses.
Tentu, ini akan menjadi bukti kondisi Kalbar sangat kondusif. Aman untuk berinvestasi, berusaha dan membangun. Sekali lagi, terimakasih kepercayaan yang telah diberikan kepada kami.

Tidak ada komentar: